Minggu, 17 Mei 2015

Obat Mastoiditis

0

Obat Mastoiditis - Jelly Gamat Gold-G merupakan terobosan baru untuk Pengobatan Mastoiditis Secara Alami dan aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang emas Species Golden Stichopus Variegatus, yang merupakan species teripang terbaik untuk pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya Mastoiditis. Dan Jelly Gamat Gold-G juga telah terdaftar secara resmi di BPOM RI POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Penjelasan Mastoiditis


Mastoiditis adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan infeksi tulang mastoid. Tulang mastoid terletak tepat di belakang telinga luar dan terdiri dari sel-sel berongga yang mengalirkan udara dari telinga tengah. Mastoiditis lebih sering terjadi pada anak-anak akan tetapi dapat juga terjadi pada orang dewasa. Mastoiditis biasanya disebabkan oleh infeksi telinga tengah (otitis media akuta). Infeksi dapat menyebar dari telinga ke tulang mastoid tengkorak. Ketika terinfeksi, tulang mastoid terisi oleh material terinfeksi dan struktur yang seperti sarang lebah dapat menjadi rusak.
Mastoiditis mungkin sulit untuk dirawat karena obat-obatan yang diberikan mungkin tidak dapat sampai cukup dalam ke tulang mastoid. Oleh karena itu diperlukan perawatan yang berulang-ulang atau perawatan jangka panjang. Mastoiditis dapat berupa infeksi ringan atau berkembang menjadi komplikasi yang mengancam jiwa yang memerlukan penanganan segera, seperti meningitis (infeksi pada selaput otak) dan abses otak (kantung berisi nanah dan infeksi yang timbul pada otak).

Penyebab Mastoiditis


Mastoiditis terjadi karena Streptococcus ß hemoliticus / pneumococcus. Selain itu kurang dalam menjaga kebersihan pada telinga seperti masuknya air ke dalam telinga serta bakteri yang masuk dan bersarang yang dapat menyebabkan infeksi traktus respiratorius. Pada pemeriksaan telinga akan menunjukkan bahwa terdapat pus yang berbau busuk akibat infeksi traktus respiratorius.

Mastoiditis merupakan hasil dari infeksi yang lama pada telinga tengah, bakteri yang didapat pada mastoiditis biasanya sama dengan bakteri yang didapat pada infeksi telinga tengah. Bakteri gram negative dan streptococcus aureus adalah beberapa bakteri yang paling sering didapatkan pada infeksi ini. Seperti telah disebutkan diatas, bahwa keadaan-keadaan yang menyebabkan penurunan dari system imunologi dari seseorang juga dapat menjadi faktor predisposisi mastoiditis.

Pada beberapa penelitian terakhir, hampir sebagian dari anak-anak yang menderita mastoiditis, tidak memiliki penyakit infeksi telinga tengah sebelumnya. Bakteri yang berperan pada penderita anak-anak ini adalah Streptococcus pneumoniae. Seperti semua penyakit infeksi, beberapa hal yang mempengaruhi berat dan ringannya penyakit adalah faktor tubuh penderita dan faktor dari bakteri itu sendiri.

Gejala Mastoiditis


Dari keluhan penyakit didapatkan keluarnya cairan dari dalam telinga yang selama lebih dari tiga minggu, hal ini menandakan bahwa pada infeksi telinga tengah sudah melibatkan organ mastoid. Gejala demam biasanya hilang dan timbul, hal ini disebabkan infeksi telinga tengah sebelumnya dan pemberian antibiotik pada awal-awal perjalanan penyakit. Jika demam tetap dirasakan setelah pemberian antibiotik  maka kecurigaan pada infeksi mastoid lebih besar. Rasa nyeri biasanya dirasakan dibagian belakang telinga dan dirasakan lebih parah pada malam hari, tetapi hal ini sulit didapatkan pada pasien-pasien yang masih bayi dan belum dapat berkomunikasi. Hilangnya pendengaran dapat timbul atau tidak bergantung pada besarnya kompleks mastoid akibat infeksi.

Dari pemeriksaan fisik didapatkan

  • Kemerahan pada kompleks mastoid
  • Keluarnya cairan baik bening maupun berupa lendir (warna bergantung dari bakteri)
  • Matinya jaringan keras (tulang, tulang rawan)
  • Adanya abses (kumpulan jaringan mati dan nanah)
  • Proses peradangan yang tetap melebar ke bagian dan organ lainnya.
  • Riwayat infeksi pada telinga tengah sebelumnnya.

Pemeriksaan penunjang yang dapat diminta adalah, pemeriksaan kultur mikrobiologi, pengukuran sel darah merah dan sel darah putih yang menandakan adanya infeksi, pemeriksaan cairan sumsum untuk menyingkirkan adanya penyebaran ke dalam ruangan di dalam kepala. Pemeriksaan lainnnya adalah CT-scan kepala, MRI-kepala dan foto polos kepala.

Apabila Anda mengalami tanda atau gejala seperti diatas, segera hubungi dokter untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan. Sedangkan bagi Anda yang sudah divonis menderita penyakit mastoiditis, solusi terbaik dari kami adalah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Mastoiditis Secara Alami dan aman tanpa efek samping.

Obat Mastoiditis Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Terbaik Untuk Menyembuhkan Mastoiditis Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini


Jelly Gamat Gold-G merupakan produk unggulan terbaru di bidang kesehatan yang mampu mengatasi masalah mastoiditis atau radang telinga. Obat ini terbuat dari bahan alami yaitu Gamat atau teripang (sejenis hewan laut dari kelompok timun laut). Untuk pembuatannya, Jelly Gamat Gold-G ini memilih gamat terbaik dari spesiesnya yaitu Gamat Emas (Golden Sea Cucumber). Lalu, apa kandungan Jelly Gamat Gold-G yang berkhasiat untuk menyembuhkan mastoiditis atau radang telinga ini?

Didalam Jelly Gamat Gold-G terdapat Mukopolisakarida yang bekerja sebagai anti virus penyebab terjadinya infeksi pada lubang telinga. Selain itu, didalam Jelly Gamat Gold-G juga terdapat Glukosamin dan Kondroitin yang fungsinya dapat mencegah terjadinya inflamasi pada lubang telinga. Satu lagi, kandungan Obat Mastoiditis dengan Jelly Gamat Gold-G yang tak kalah istimewanya adalah Gamapeptide. Gamapeptide ini berfungsi mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan penyakitnya, meningkatkan pertumbuhan dan aktifitas sel–sel, dan mempercepat proses penyembuhan luka hingga tiga kali lebih cepat dari biasanya. Tidak hanya itu, khasiat gamat emas sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini memiliki kemampuan dalam meregenerasi sel secara cepat (dalam hal ini sel kulit yang mengalami peradangan). Beragam kandungan istimewa ini yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G layak Anda gunakan sebagai Obat Mastoiditis.

Sejuta manfaat yang terkandung dalam teripang laut atau gamat yang dapat kita manfaatkan untuk pengobatan. Maka dari itu, bagi Anda yang saat ini tengah menderita keluhan penyakit mastoiditis, tidak ada salahnya Anda mencoba dengan produk yang kami tawarkan yaitu Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Mastoiditis yang memanfaatkan hewan laut sebagai bahan utamanya. Pesan sekarang juga!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

KWL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode KWL, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar