Minggu, 31 Mei 2015

Obat Sesamoiditis

0

Obat Sesamoiditis - Bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai penyakit sesamoiditis dan pengobatannya, artikel kami berikut ini akan menjelaskan informasi mengenai penyakit yang menyerang ibu jari dan pengobatannya menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari hewan laut berjenis teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya. Untuk itu, tanpa harus membuang-buang waktu, langsung saja kita simak penjelasan lengkapnya berikut ini:
Sesamoiditis merupakan peradangan dan rasa nyeri yang timbul di sekitar tulang kecil (tulang sesamoid) di bawah tulang metatarsal kaki, yang berhubungan dengan ibu jari kaki. Yang menjadi penyebab terjadinya sesamoiditis biasanya adalah luka yang terjadi secara berulang dan menahun. Sesamoiditis pada umumnya terjadi pada para penari, pejalan kaki, dan mereka yang menggunakan sepatu berhak tinggi. Daerah tersebut kemungkinan bengkak dan terasa sakit sekali pada saat berjalan dan ketika terjadi tekanan di daerah itu.

Nah, jika Anda mengalami sesamoiditis, simaklah apa yang disarankan oleh kami untuk membantu menyembuhkan penyakit ini, antara lain:
  • Jangan memperburuk cedera dengan melanjutkan aktivitas yang pertama kali memicu rasa sakit ini.
  • Konsumsi ibuprofen atau aspirin untuk mengatasi rasa sakit. Juga, istirahatkan bagian tubuh yang terkena sesamoiditis dan berikan kompres es.
  • Pakailah sepatu dengan tumit rendah dan sol yang empuk. Pakai bantalan untuk melindungi bagian yang cedera.
  • Lanjutkan aktivitas secara perlahan, dan ingat jangan memberikan beban pada bola kaki Anda.
  • Gunakan plester atau pengikat pada ibu jari agar bisa sedikit menekuk ke bawah.
Kini telah hadir Obat Sesamoiditis dengan Jelly Gamat Gold-G, solusi alami serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit sesamoiditis saat ini. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, penyakit sesamoiditis yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal.

Obat Sesamoiditis Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Paling Efektif Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menyembuhkan Penyakit Sesamoiditis Saat Ini


Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Sesamoiditis terbuat dari teripang emas spesies Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu satunya spesies yang mengandung Gammapeptide. Gammapeptide adalah zat yang mampu mempercepat pertumbuhan sel 3x lebih cepat di bandingkan biasanya. Jelly Gamat Gold-G di buat menggunakan mesin berteknologi tinggi dan di tangani oleh para ahli di bidangnya yang menjamin keaslian, khasiat, mutu dan kandungan alami di dalamnya.

Teripang yang menjadi bahan pokok pembuatan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Sesamoiditis ini bisa memperkokoh tulang serta persendian. Kandungan kondroitin sulfat menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping. Itu penyebab pemerintah australia serta selandia baru mengizinkan pemakaian teripang sebagai penyembuh radang sendi di banding obat-obatan kimia. Tulang kuat dikarenakan ketersediaan kolagen serta kalsium didalam tubuh cukup.

Senada dengan pendapat prof dr ridzwan hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh karena itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat penyakit rematik, asam urat, otot kaku, osteoporosis, artritis, serta penyakit tulang yang lain.

Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Hj. Nur insan, TH
Umur : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, Nyeri Pinggang, dan Batu Ginjal sejak 1975
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat (hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.

Sungguh luar biasa bukan khasiat serta manfaat Obat Sesamoiditis dengan Jelly Gamat Gold-G ini? Tunggu apalagi, segera buktikan khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G untuk menyembuhkan penyakit sesamoiditis ini. Untuk pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk yang sudah kami buat dibawah ini:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

KWL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Tolong cantumkan kode KWL, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar