Kamis, 04 Juni 2015

Obat Infeksi Jamur Kulit

0

Jika saat ini Anda menderita infeksi jamur pada kulit, solusi terbaik dari kami adalah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Infeksi Jamur Kulit. Kenapa kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk pengobatan infeksi jamur pada kulit ini? Karena kandungan yang ada dalam Jelly Gamat Gold-G sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit salah satunya infeksi jamur pada kulit. Nah, tahukah Anda apa itu infeksi jamur pada kulit? Untuk jawabannya, sebaiknya Anda simak penjelasan lebih lengkapnya berikut ini:

Penjelasan Infeksi Jamur Kulit

Infeksi jamur kulit banyak diderita oleh masyarakat yang tinggal di daerah yang beriklim tropis. Iklim tropis menyebabkan suhu udara panas dan lembab sehingga menguntungkan bagi pertumbuhan organisme seperti jamur. Jamur umumnya menyerang kulit dan bersifat ringan. Infeksi ini biasanya menyerang lapisan terluar kulit, kuku dan rambut.
Penyebab infeksi jamur antara lain dermatofita (misalnya tinea), ragi/yeast (misalnya candida), dan Pitiriasis. Gejala dan kelainan yang timbul tergantung dari jenis organisme penyebab dan lokasi infeksi. Beberapa diantaranya berupa kulit kemerahan, bersisik dan gatal. Adapula yang tampak sebagai kulit kering. Infeksi jamur juga dapat menyerang lapisan kulit bagian dalam atau bahkan seluruh tubuh, terutama pada individu yang mengalami gangguan sistem imun.

Jamur Kulit dapat menular dari satu orang ke orang lain. Penularannya dapat melalui persinggungan secara langsung dengan kulit penderita, dan bisa juga dari penggunaan bersama kamar mandi dan ruang ganti pakaian umum. Sumber infeksinya dapat berupa serpihan kulit yang terkelupas. Beberapa orang ada yang peka pada jamur yang menyebabkan kutu air ini sedangkan yang lain adalah lebih resisten (tahan).

Jenis-jenis Infeksi Jamur

  1. Tinea Capitis (ringworm of the scalp) - Infeksi jamur menyerang kulit kepala. Gejala klinis yang tampak yaitu kebotakan (alopesia), dan inflamasi pada kulit dan rambut kepala yang terkena.
  2. Tinea Corporis (Tinea Glabrosa) - Infeksi jamur ini menyerang pada bagian tubuh yang tidak berambut (leher atau badan). Gejala infeksi ini ditandai dengan munculnya bercak bulat atau lonjong kemerahan dan berbatas tegas, bersisik, dan berbintil. Bagian tengah lesi lebih tenang, tak berbintil.
  3. Tinea Cruris (Jockey Itch atau Ringworm of the Grain) - Infeksi jamur menyerang di daerah selakangan, lipatan paha, daerah bawah perut, kelamin luar, dan sekitar anus, berwarna kemerahan dan gatal. Kebanyakan penderita infeksi jamur ini sering menggaruk karena terasa gatal, akibatnya kulit selangkangan lebih legam, meradang dan basah bergetah, terutama jika jamur sudah terkena infeksi oleh kuman lain.
  4. Tinea pedis (kutu air / athlete’s foot / rangen) - Infeksi jamur ini menyerang di sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Gejalanya berupa gatal-gatal diantara jari kaki, kemudian terbentuk gelembung lalu pecah dan mengeluarkan cairan. Kulit yang terinfeksi akan menjadi lunak (maserasi), berwarna keputihan disertai dengan rekahan-rekahan (fisura) dan terkelupas sehingga membuka luang terjadinya infeksi sekunder oleh kuman lain. Biasanya disertai dengan rasa gatal, berbau, panas terbakar atau nyeri seperti tersengat.
  5. Tinea unguinum (Onikomikosis / Ringworm of the nails) - Infeksi jamur ini bisa menyerang kuku hingga rusak, rapuh, dan bentuknya tak lagi normal. Di bagian bawah kuku akan terjadi penumpukan sisa jaringan kuku rapuh (menebal).
  6. Pityriasis versicolor (Panu) - Penyakit kulit ini banyak terdapat di Indonesia karena iklim tropis dan kurangnya prasarana air bersih. Kadang-kadang penderita tidak menganggap ini sabagai penyakit. Gejala yang muncul berupa bercak-bercak putih pada kulit, dengan batas tegas, bersisik halus, rata (tidak timbul), gatal terutama bila berkeringat. Penyakit ini biasanya menyerang pada wajah, leher, bahu, kulit lengan, badan dan bagian lain yang tertutup pakaian.
  7. Kandidiasis - Infeksi jamur Candida sp. ini banyak menyerang kulit dan vagina wanita. Umumnya tak berbahaya, meski dapat meradang. Gejalanya yaitu terjadi lesi (pseudomembran) berwarna putih kelabu yang bila terlepas dari dasarnya akan meninggalkan bekas berwarna kemerahan. Umumnya lesi tampak di daerah lipatan payudara, ketiak, genital, dan rongga mulut. Pada kandidiasis vagina akan keluar cairan kental putih kekuningan dari vagina dan bisa mengalami peradangan, serta sakit saat buang air kecil atau senggama.

Faktor Pemicu Terjadinya Infeksi Jamur

Ada beberapa faktor yang dapat menjadi pencetus terjadinya infeksi jamur, yaitu :

  • Lingkungan yang panas, lembab dan teriritasi.
  • Keringat berlebihan karena berolahraga, setelah aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat atau karena kegemukan..
  • Friksi atau trauma minor, misalnya gesekan pada paha orang gemuk.
  • Keseimbangan flora tubuh normal terganggu, antara lain karena pemakaian antibiotik, atau hormonal dalam jangka panjang.
  • Penyakit tertentu, misalnya HIV/AIDS, dan diabetes.
  • Kehamilan dan menstruasi. Kedua kondisi ini terjadi karena ketidakseimbangan hormon dalam tubuh sehingga rentan terhadap jamur.

Tips Mencegah Terjadinya Infeksi Jamur

Berikut ini beberapa tips yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya infeksi jamur :
  • Selalu menjaga kebersihan diri, terutama kebersihan kulit dan kaki.
  • Membiasakan mandi sekurang-kurangnya sekali sehari. Mencuci kaki dua kali sehari dan keringkan dengan cara menekan-nekan (jangan digosok) dengan handuk
  • Mengeringkan kulit secara menyeluruh setelah mandi, hingga sampai lipatan-lipatan.
  • Membiasakan agar masing-masing individu menyimpan dan menggunakan handuknya sendiri agar tidak tercemar jamur atau kuman penyakit.
  • Menggunakan kaos kaki dan pakaian dalam dari bahan katun, gantilah secara rutin (sekurang-kurangnya sekali sehari)
  • Gunakan bedak anti jamur pada sepatu atau kaos kaki untuk mencegah proliferasi spora jamur
  • Untuk pengidap diabetes, jaga agar kadar gula darah tetap dalam batas normal.

Obat Infeksi Jamur Kulit Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Terbaik Untuk Menyembuhkan Infeksi Jamur Pada Kulit Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini


Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Infeksi Jamur Kulit adalah sebuah produk herbal berbentuk cairan Jelly yang terbuat dari ekstrak tripang atau hewan laut yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit secara alami dan aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari Teripang species Goldeng Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species terbaik dari pada species teripang lainnya, selain itu teripang jenis Goldeng Stichoupus Variegatus juga satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan aktif Gamapeptide yang tidak ada di jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini sangat sekali di perlukan bagi tubuh karena memiliki khasiat untuk:

  • Mencegah dan mengobati peradangan atau inflanmasi
  • 3 kali lebih efekti dalam menghilangkan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhan luka
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mensabilkan emosi

Selain memiliki kandungan Gamapeptide teringan jenis Goldeng Stichoupus Varigatus ini juga meiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Pemanfaatan teripang sebagai alternatif pengobatak sudah di gunakan sejak dahulu dan terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya sebagai Obat Infeksi Jamur Kulit ini. Untuk itu di atas sudah di jelaskan tentang bagai mana khasit Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Infeksi Jamur Kulit yang aman, ampuh dan tanpa efek samping, tidak ada salahnya Anda untuk mencoba dan merasakan khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Infeksi Jamur Kulit ini.

Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

  • Untuk terapi penyakit luar, dianjurkan minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari dan oleskan jelly gamat gold-g pada bagian kulit luka sebanyak 5 kali sehari menggunakan kapas bersih secara merata, ini berguna penyembuhan dan pengeringan luka.
  • 1 botol Jelly Gamat Gold-G digunakan untuk pemakaian selama proses sekitar 3 minggu, cukup dioleskan secara rutin pagi, sing, malam.
  • Jelly Gamat Gold-G merupakan obat multi khasiat yang bisa digunakan pada luka luar maupun dalam
  • Selama pemakaian jelly gamat gold-g akan bersifat dingin + sejuk, tidak akan menyebabkan iritasi maupun perih pada kulit, karena tidak mengandung zat kimia apapun.

Nah, bagi Anda yang berminat ingin mencoba dan merasakan langsung khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Infeksi Jamur Kulit, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Dan berikut merupakan cara pemesanannya:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

KWL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode KWL, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar