Jumat, 19 Juni 2015

Obat Nyeri Sendi Lutut

0

Obat Nyeri Sendi Lutut - Lutut sakit sekarang banyak dialami oleh setiap orang, baik tua maupun muda. Karena jika penyakit ini datang, terkadang rasa yang ditimbulkan sangat sakit dan mengganggu aktifitas kita. Oleh karena itu, disini kami menghadirkan Obat Nyeri Sendi Lutut dengan Jelly Gamat Gold-G, dimana obat ini sudah terbukti ampuh akan khasiat serta manfaatnya dalam menyembuhkan segala keluhan yang berhubungan dengan persendian.

Sekilas Tentang Nyeri Sendi Lutut


Nyeri lutut merupakan penyakit nyeri sendi yang sering dikeluhkan oleh orang tua, dewasa, maupun anak-anak. Nyeri sendi lutut dapat terjadi segera setelah mengalami trauma atau cedera, atau mungkin muncul sebagai akibat dari penyakit sendi yang kronis. Pada orang yang berusia lanjut, penyebab tersering nyeri lutut merupakan masalah medis yang kronis seperti pengapuran sendi lutut yang secara medis disebut osteoarthritis (OA) yang umumnya akibat proses penuaan, atau dikarenakan pengendapan kristal asam urat yang dikenal dengan penyakit Gout, namun ada juga kemungkinan penyebab lainnya.

Berikut merupakan beberapa penyebab nyeri lutut yang wajib Anda ketahui, diantaranya:

  • Nyeri lutut yang disebabkan oleh cedera atau trauma

    Cedera pada lutut dapat mempengaruhi salah satu atau beberapa bagian lutut seperti ligamen, tendon atau kantung berisi cairan (bursae) yang mengelilingi sendi lutut, serta tulang, tulang rawan dan ligamen yang membentuk sendi lutut itu sendiri. Cedera yang berupa terkilir dan memar paling sering terjadi selama olahraga tetapi mungkin juga terjadi selama gerakan tiba-tiba atau mendadak, terjatuh, atau kecelakaan lalu lintas.

  • Nyeri lutut akibat rusaknya menisci

    Menisci adalah lapisan tipis tulang rawan yang terletak antara tibia dan femur. Bentuknya menyerupai bulan sabit atau cakram, jaringan ikat ini menyerap sebagian besar tekanan pada anggota gerak bawah, namun suatu ketika dapat robek jika terjadi tekanan yang terlalu kuat pada lutut, akibatnya tentu terasa sangat sakit pada lutut.

  • Tendinitis

    Tendinitis merupakan peradangan pada tendon lutut yang ditandai dengan kemerahan sekitar lutut dan terasa nyeri bila disentuh. Kegiatan yang memerlukan gerakan berulang pada sendi lutut dapat meningkatkan risiko tendinitis ini. Selain itu kurangnya pemanasan sebelum latihan dan kondisi medis seperti arthritis juga dapat menyebabkan nyeri lutut tendinitis ini.

  • Bursitis

    Bursae yang meradang dapat menyebabkan nyeri lutut pada beberapa orang. Bursae merupakan kantong-kantong kecil yang berisi cairan untuk melumasi tendon pada sendi pinggul, bahu, dan lutut agar dapat bergerak bebas di sepanjang sendi.

  • Osteoarthritis (OA)

    Osteoarthritis (OA) atau pengapuran sendi merupakan masalah radang sendi yang sering kali berulang pada sendi tertentu termasuk lutut. Wanita di atas usia 55 tahun memiliki risiko tertinggi untuk terjadinya pengapuran sendi. Kondisi ini menyebabkan rasa sakit akibat hilangnya tulang rawan, sehingga menyebabkan tulang bergesekan dan menghasilkan rasa sakit yang luar biasa terutama ketika lutut digerakan.

  • Gout dan Pseudogout

    Gout merupakan radang sendi yang terjadi ketika kristal asam urat menumpuk pada sendi. Gout ini paling sering mempengaruhi jempol kaki, juga dapat terjadi pada lutut. Sedangkan pseudogout disebabkan oleh kristal kalsium pirofosfat yang terbentuk pada cairan sendi. Lutut merupakan sendi yang paling sering dipengaruhi oleh pseudogout ini.

  • Chondromalacia Patella

    Chondromalacia adalah istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan kerusakan atau pelunakan tulang rawan. Chondromalacia patella berarti yang terkena adalah tulang rawan pada lutut.

  • Rheumatoid Arthritis

    Terkenal dengan istilah rematik, rheumatoid arthritis merupakan kondisi autonium, dimana daya tahan tubuh menyerang sendinya sendiri yang dapat mempengaruhi hampir setiap sendi dalam tubuh, termasuk lutut. Meskipun rheumatoid arthritis termasuk penyakit kronis, namun tingkat keparahannya cenderung bervariasi dan bahkan datang dan pergi.

  • Septic Arthritis

    Terkadang dapat terjadi infeksi pada sendi lutut, yang ditandai dengan pembengkakan, nyeri dan kemerahan. Biasanya ada trauma sebelum timbulnya nyeri. Septic arthritis sering kali disertai demam atau badan panas dingin.

  • Berat badan berlebih

    Orang yang kelebihan berat badan lebih mungkin mengalami nyeri lutut saat mereka berjalan atau berdiri. Karena berat badan yang melebihi batas normal akan memberikan tekanan lebih pada lutut sebagai penopang badan. Tekanan berlebih yang terus menerus biasa membuat aus ujung tulang tibia (tungkai bawah) dan femur (paha) karena terjadinya gesekan.

Anda menderita nyeri sendi pada lutut? Sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung membuahkan hasil? Sekarang Anda tidak usah cemas ataupun khawatir lagi, karena sekarang telah hadir Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Nyeri Sendi Lutut yang sudah terbukti ampuh dalam menyembuhkan persendian salah satunya nyeri sendi lutut secara alami dan aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat yang Anda butuhkan untuk saat ini, karena hingga sekarang sudah banyak konsumen kami yang sudah sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Obat Nyeri Sendi Lutut Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Terbaik Untuk Menyembuhkan Nyeri Sendi Pada Lutut Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini


Obat Nyeri Sendi Lutut dengan Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas spesies Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu satunya spesies yang mengandung Gammapeptide. Gammapeptide adalah zat yang mampu mempercepat pertumbuhan sel 3x lebih cepat di bandingkan biasanya. Jelly Gamat Gold-G di buat menggunakan mesin berteknologi tinggi dan di tangani oleh para ahli di bidangnya yang menjamin keaslian, khasiat, mutu dan kandungan alami di dalamnya.
Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Nyeri Sendi Lutut bisa memperkokoh tulang serta persendian. Kandungan kondroitin sulfat menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping. Itu penyebab pemerintah australia serta selandia baru mengizinkan pemakaian teripang sebagai penyembuh radang sendi di banding obat-obatan kimia. Tulang kuat dikarenakan ketersediaan kolagen serta kalsium didalam tubuh cukup.

Senada dengan pendapat prof dr ridzwan hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh karena itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat penyakit rematik, asam urat, nyeri sendi lutut, otot kaku, osteoporosis, artritis, serta penyakit tulang yang lain.

Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Hj. Nur insan, TH
Umur : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang, dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk : Gold G & BioFirIon

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.


Untuk Anda yang ingin mendapatkan kesembuhan seperti Hj. Nur Insan TH, pesan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Nyeri Sendi Lutut sekarang juga dan buktikan khasiat serta manfaatnya. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk kami dibawah ini:

Cara Pemesanan Jelly Gamata Gold-G

KWL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
  KWL merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar