Jumat, 31 Juli 2015

Obat Peranakan Turun

1

Obat Peranakan Turun - Saat ini begitu banyak pengobatan peranakan turun atau prolaps uteri, mulai dari berbagai macam terapi sampai obat-obatan yang ditawarkan. Namun pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan peranakan turun dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yang hidup di dasar laut. Tentunya Anda penasaran bukan dengan khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Peranakan Turun? Simak uraian selengkapnya berikut ini:

Apa itu peranakan turun?


Dalam dunia medis, peranakan turun diistilahkan dengan prolaps uteri. Suatu keadaan dimana posisi rahim turun. Posisi rahim yang normal ada di atas vagina, menggantung di dalam rongga pelvic (panggul). Sementara pada prolaps uteri, posisi rahim turun ke dalam vagina. Ringan beratnya kasus bergantung pada derajat turunnya rahim dari posisi semula. Untuk itu ada beberapa tingkatan.

Tingkatan pertama tergolong masih ringan, yakni posisi rahim turun, tetapi masih berada dalam vagina. Tingkatan kedua, posisi rahim turun dan tampak di lubang vagina. Sementara tingkatan ketiga, rahim turun hingga menyembul dari lubang vagina. Yang paling parah adalah tingkatan keempat dimana rahim keluar seluruhnya dan menggantung di luar vagina.

Turunnya rahim ini disebabkan oleh adanya kelemahan otot-otot dasar panggul (tempat rahim bergantung). Mengapa otot-otot tersebut bisa lemah? Ada beberapa kemungkinan, seperti adanya kelainan bawaan, faktor usia  (proses penuaan), atau lantaran masa menopause karena pada masa ini umumnya sudah terjadi kelemahan otot-otot dasar panggul. Masih ada beberapa faktor risiko lain, seperti riwayat melahirkan normal hingga berkali-kali, melahirkan bayi dengan janin besar sekitar 3,8- 4 kg, melahirkan dengan adanya kondisi penyulit sehingga ibu harus mengejan kuat atau divakum, atau adanya tumor di perut yang kemudian menekan rahim hingga turun.

Yang perlu disadari, kondisi rahim turun tidak terjadi dalam waktu singkat. Jadi, bukan berarti ibu yang melahirkan janin besar atau setelah melahirkan satu atau dua anak,  lalu rahimnya turun. Tidak demikian. Faktor-faktor tersebut baru merupakan faktor risiko di usia lanjut kelak.

Ada beberapa gejala yang bisa menunjukkan terjadinya peranakan turun, antara lain merasa ada sesuatu yang turun di vagina, terasa seperti ada bantalan di vagina, susah berjalan, perdarahan, sampai sulit berkemih atau buang air besar.

Setiap kehamilan memiliki risiko vaginal prolapse. Namun ada beberapa tipe kehamilan yang tinggi risiko, yaitu sebagai berikut.

  1. Kehamilan ganda - Kehamilan dengan dua atau lebih janin menyebabkan rahim semakin berat. Hal tersebut menyebabkan otot-otot penyangga rahim semakin melemah sehingga meningkatkan risiko vaginal prolapse.
  2. Ukuran bayi besar - Hampir sama dengan kehamilan kembar, ukuran bayi yang besar menyebabkan otot penyangga rahim semakin lemah.
  3. Proses kelahiran lama - Proses kelahiran dikatakan lama jika berlangsung lebih dari 24 jam. Saat proses melahirkan, otot-otot penyangga rahim membuka dan melemah, akibatnya jika proses ini terlalu lama akan mengakibatkan elastisitas otot berkurang dan semakin sulit untuk kembali normal.
  4. Kehamilan terlalu sering - Semakin sering hamil maka semakin sering otot penyangga rahim mengalami perlemahan dan meningkatkan risiko vaginal prolapse.
  5. Penggunaan alat vakum - Alat vakum digunakan untuk mempermudah proses keluarnya bayi dari rahim lantaran adanya hal-hal penyulit tertentu. Namun alat vakum juga dapat mengganggu kekuatan dari otot penyangga rahim.

Segera periksakan diri ke dokter kandungan jika merasakan keluhan sakit seperti ditarik-tarik di bawah panggul atau pegal-pegal di bawah perut. Biasanya dokter akan melakukan pemeriksaan dalam (saat itu ibu diminta batuk atau mengejan) untuk dapat mengetahui apakah posisi rahimnya turun atau tidak. Tindakan lain seperti pemeriksaan dengan USG dilakukan untuk memastikan apakah penyebab gejala-gejala tersebut memang "hanya" kelemahan otot-otot dasar panggul saja, ataukah ada penyebab lain, seperti tumor di dalam rongga panggul.

Obat Peranakan Turun Dengan Jelly Gamat Gold-G Kini Hadir Untuk Anda Sebagai Metode Alternatif Pengobatan Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Peranakan Turun merupakan obat mujarab yang dipercaya sangat ampuh serta mujarab untuk menyembuhkan turun peranakan atau prolaps uteri. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang dari Spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Diolah dengan teknologi terkini melalui pengawasan para ahli dibidangnya. Jelly Gamat Gold-G juga merupakan produk kesehatan yang legal dan halal, karena sudah memiliki izin BPOM RI TI 11464721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10-2004.
Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT. GNE International. Sebuah produk herbal yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat sebagai obat mujarab untuk menghentikan pendarahan pada kehamilan. Jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Bukan hanya kandungan Gamapeptide yang ada di dalam Jelly Gamat Gold-G, ada lagi kandungan lain seperti “Cell Growth Factor” yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali. Seperti yang punya penyakit luka diabetes pun bisa teratasi sampai tuntas.

Berikut Legalitasi Jelly Gamat Gold-G

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Tunggu apalagi, segera buktikan khasiat serta manfaat Obat Peranakan Turun dengan Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk cara pemesanan, Anda hanya cukup mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
INT merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

1 komentar:

  1. Informasi yang disampaikan sangat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi oleh kami, terimakasih.

    BalasHapus