Rabu, 04 November 2015

Obat Kehamilan Ektopik

0

Obat Kehamilan Ektopik - Banyak orang yang tidak tahu bagaimana kehamilan ektopik bisa terjadi. Sedikitnya pengetahuan masyarakat tentang kehamilan ektopik membuat kasus ini sering terlambat ditangani. Tak hanya itu saja, awamnya masyarakat tentang kehamilan ektopik ini membuat masyarakat tidak tahu apa yang harus dilakukannya jika kehamilan ektopik ini menimpa dirinya. Lalu, seperti apakah kehamilan ektopik itu? Adakah pengobatan yang ampuh untuk mengatasi kehamilan ektopik ini? Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kehamilan ektopik dan pengobatannya, silahkan Anda simak uraiannya dibawah ini.

Penjelasan Tentang Kehamilan Ektopik

 

Kehamilan ektopik adalah kehamilan awal yang terjadi di luar lokasi normal (lapisan rahim) untuk perkembangan kehamilan. Kebanyakan kehamilan ektopik terjadi di saluran sel telur (tuba falopi). Kehamilan ektopik tidak bisa berjalan dengan normal dan biasanya menyebabkan kematian embrio atau janin. Kehamilan ektopik yang merupakan kehamilan yang terjadi diluar rahim ini memiliki potensi yang sangat buruk hingga menyebabkan seorang ibu gagal untuk melahirkan anaknya.

Dalam proses kehamilan, pada umumnya hasil konsepsi akan bernidasi dan berkembang di dalam rahim baik di bagian rahim sebelah kanan, sebelah kiri atas, depan, atau pun belakang. Namun pada kasus kehamilan ektopik janin mengalami nidasi pada daerah diluar rahim seperti dituba atau saluran telur, sehingga bisa dikatakan bahwa kehamilan ektopik ini merupakan kehamilan yang tidak biasa. Sedangakan kehamilan ektopik terganggu adalah kehamilan yang mengalami abortus dan menyebabkan ruptur pada daerah indung telur atau tempat hasil konsepsi bernidasi.

Faktor Resiko Penyebab Kehamilan Ektopik


Penyebab kehamilan ektopik sampai sekarang masih merupakan misteri dan dapat terjadi pada semua wanita. Namun ada beberapa faktor resiko yang perlu diketahui dan menyebabkan beberapa wanita lebih beresiko mengalami kehamilan ektopik diantaranya :

  • Kehamilan diatas 35 tahun.
  • Pernah mengalami kehamilan ektopik sebelumnya.
  • Ada riwayat melakukan pembedahan di daerah tuba falopi, karena jaringan parut yang timbul pasca bedah dapat menghambat masuk nya sel telur ke rahim.
  • Ada riwayat penyakit menular seksual (PMS).
  • Penggunaan obat-obat fertilitas.
  • Pengunaan alat kontasepsi dalam Rahim (AKDR) yang baik dapat mencegah kehamilan , namun jika terjadi kehamilan dapat timbul di luar Rahim.
  • Kelainan kongenital yang menyebabkan struktur tuba falopi yang berbentuk tidak seperti normal.

Gejala Kehamilan Ektopik


Pada awalnya, kehamilan ektopik cenderung tanpa gejala atau memiliki tanda yang mirip dengan kehamilan biasa sebelum akhirnya muncul gejala lain yang mengindikasikan kehamilan ektopik. Di antaranya adalah:

  • Sakit perut.
  • Nyeri pada tulang panggul.
  • Menstruasi berhenti.
  • Pendarahan ringan dari vagina.
  • Pusing atau lemas.
  • Mual dan muntah.
  • Nyeri pada bahu.
  • Rasa sakit atau tekanan pada rektum saat buang air besar.
  • Jika tuba falopi sobek, akan terjadi pendarahan hebat yang mungkin memicu hilangnya kesadaran.
Kehamilan ektopik termasuk kondisi medis yang membutuhkan penanganan darurat. Karena itu, sebaiknya Anda segera ke rumah sakit jika mengalami gejala-gejala seperti di atas. Keputusan tentang pengobatan yang digunakan dapat tergantung pada bagaimana awal kehamilan terdeteksi dan kondisi anda secara keseluruhan. Untuk kehamilan ektopik dini yang tidak menyebabkan pendarahan, Anda mungkin memiliki pilihan antara menggunakan obat atau operasi untuk mengakhiri kehamilan.

Obat Kehamilan Ektopik Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Herbal Alami Yang Ampuh Atasi Kehamilan Ektopik Tanpa Harus Melakukan Operasi


Obat Kehamilan Ektopik dengan Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang terbaik yaitu dari jenis teripang laut spesies Stichopus Variegatus (gamat emas), spesies yang terpilih dari 1000 spesies gamat di dunia yang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Di dalam teripang laut terkandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. sehingga sangat efektif untuk mengobati kehamilan ektopik dan berbagai jenis penyakit lainnya.
Menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China Setelah ia mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati. Selain glukosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor. Maka dari itu Anda tidak perlu khawatir dengan keasliaan Jelly Gamat Gold-G, karena Jelly Gamat Gold-G ini sudah terbukti akan kandungan di dalamnya mampu mengobati kehamilan ektopik dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menghadapi permasalahan kehamilan ektopik, segera atasi permasalahan Anda dengan Obat Kehamilan Ektopik dari Jelly Gamat Gold-G. Perlu Anda ketahui, disini kami memberikan bukti bukan janji. Maka dari itu, pesan segera Obat Kehamilan Ektopik dengan Jelly Gamat Gold-G ini. Pesan sekarang juga!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Ketik INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085.223.631.580

0 komentar:

Posting Komentar