Rabu, 25 November 2015

Obat Pendarahan Setelah Berhubungan Intim

1

Pernahkah alat kelamin Anda mendapati bercak darah saat atau usai berhubungan badan dengan pasangan Anda? Jika iya, sebaiknya periksakan diri Anda ke dokter, karena pendarahan bisa menjadi pertanda terkena penyakit menular seksual atau bahkan kanker serviks. Bagi Anda yang sudah terlanjur menderita pendarahan saat atau sesudah berhubungan intim, Anda tidak usah cemas ataupun khawatir lagi. Karena kini telah hadir Obat Pendarahan Setelah Berhubungan Intim dengan Jelly Gamat Gold-G, dimana obat ini sudah terbukti efektif serta mujarab untuk mengatasi dan menyembuhkan pendarahan pada organ reproduksi wanita. Penasaran? Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Pendarahan pada vagina saat atau usai berhubungan seksual bisa terjadi ketika Anda sedang mulai menstruasi. Tidak kenal usia, pendarahan bisa terjadi pada wanita muda atau yang sudah berumur. Selain menstruasi, berikut ini adalah faktor-faktor yang menyebabkan vagina berdarah saat atau usai berhubungan seksual.

  • Gesekan selama berhubungan seksual.
  • Kurangnya cairan lubrikasi.
  • Baru pertama kali berhubungan seksual.
  • Ektropion serviks. Suatu kondisi pada permukaan leher rahim. Kondisi ini sering terjadi pada wanita muda, ibu hamil, dan wanita yang mengonsumsi pil kontrasepsi. Kondisi ini tidak berbahaya dan bisa menghilang dengan sendirinya. Namun ada pula yang membutuhkan perawatan. Ektropion serviks tidak ada hubungannya dengan kanker.
  • Radang serviks.
  • Luka genital akibat infeksi menular seksual, seperti herpes atau sifilis.
  • Cedera pada lapisan rahim.
  • Vagina kering. Hal ini biasa terjadi pada wanita yang telah memasuki tahap menopause dan setelahnya. Kondisi ini juga menjadi ciri-ciri hadirnya atrofi vagina.
  • Atrofi vagina. Penipisan, pengeringan, dan peradangan dinding vagina karena tubuh kekurangan estrogen. Kondisi ini kerap terjadi pada ibu menyusui dan setelah menopause.
  • Vaginitis. Peradangan pada vagina bisa disebabkan oleh infeksi.
  • Polip yang tumbuh di leher rahim. Kondisi ini jinak, tidak bersifat kanker.
  • Kanker serviks.
Anda tidak perlu konsultasi ke dokter jika mengalami pendarahan saat berhubungan intim hanya sekali saja. Jika Anda merasa khawatir atau ingin mengecek penyebab yang membuat Anda mengalami pendarahan, silakan konsultasikan ke dokter.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Pendarahan Setelah Berhubungan Intim Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini


Obat Pendarahan Setelah Berhubungan Intim dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal terbaik yang terbuat dari hewan laut yaitu teripang. Namun tidak sembarang jenis teripang yang dapat diolah menjadi obat herbal yang sangat multi khasiat. Hanya  Spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Diolah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya. Jelly Gamat Gold-G juga merupakan produk kesehatan yang legal dan halal karena sudah memiliki izin BPOM RI TI 11464721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10-2004. Selain itu dalam teripang emas ini terkandung zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Perlu Anda ketahui juga, bahwa berdasarkan riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Sehingga sangat cocok dijadikan solusi tepat untuk menghentikan pendarahan pada alat reproduksi secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Lilis Sujati Susanto
Jenis Produk : Gold G Sea Cucumber
Usia : 44 th
Asal : Lampung
Keluhan : Pendarahan di rahim

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. cara menghentikan pendarahan
Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3 × 3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

Apakah Anda masih ragu dengan khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Pendarahan Setelah Berhubungan Intim? Jika Anda masih ragu, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri sekarang juga. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti format pemesanan dibawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Ketik INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580

1 komentar:

  1. maaf saya mau nanya 3 minggu yang lalu saya sempet pendarahan berturut-turut....saya beli obat Gold-G sebelum nyampek pengirimannya selama 5 hari tiba-tiba pendarahan saya berhenti 5 hari....setelah 5 hari obat Gold-G sudahnypek di tangan saya trus lasung saya komsumsi...saya kira tambah baik malah darahnya keluar lagi dan pendarahan saya bakın banyak kayak datang bulan...maaf saya minta jawabannya ...trimakasih

    BalasHapus