Rabu, 11 Mei 2016

Obat Untuk Menghentikan Pendarahan Setelah Kuret

0

Obat Untuk Menghentikan Pendarahan Setelah Kuret - Anda sedang mengalami pendarahan yang tak kunjung berhenti pasca keguguran? Anda tidak usah cemas, karena disini kami mempunyai solusi paling tepat untuk cara menghentikan pendarahan setelah keguguran atau kuret yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ektrak teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya.

Apa yang dimaksud pendarahan setelah kuret?


Kehamilan adalah masa yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan suami istri. Saat dinyatakan hamil, seorang calon ibu akan mengubah pola hidupnya, termasuk diantaranya tidak boleh capek, menjaga pola makan dan lain-lain. Jika terjadi keguguran atau ada indikasi kelainan pada janin, atau janin tidak tumbuh, maka biasanya dokter akan memutuskan untuk dilakukan tindakan kiret atau dalam istilah medis disebut kuretase.
Kuretase adalah tindakan operasi kecil untuk membersihkan rahim dari sisa-sisa janin dan jaringan yang tidak tumbuh akibat kehamilan yang gagal berkembang. Menurut penelitian, 1 dari 5 ibu hamil harus dikuret karena beberapa alasan. Sebagian ibu takut akan hal ini karena mendapat informasi bahwa dikuret itu rasa sakitnya bisa dua kali lebih sakit dibanding sakit saat melahirkan.

Tetapi ibu tidak perlu khawatir, karena saat ini proses kuretase biasanya dilakukan dalam kondisi bius total. Jadi, pada saat sudah sadar, ibu sudah tidak merasakan sakit lagi karena rahimnya sudah benar-benar bersih dari jaringan/sisa-sisa janin atau calon janin tadi.

Setelah kuretase adalah masa pemulihan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan pada masa pemulihan ini, antara lain:

- Jika ibu termasuk kondisi lemah, maka ada baiknya melakukan bedrest atau istirahat dalam waktu 5-7 hari setelah tindakan kuretase dilakukan. Umumnya pasien yang dikuret tidak harus menjalani rawat inap di rumah sakit, mereka langsung diperbolehkan pulang. Tetapi di rumah, disarankan mereka untuk tidak dulu melakukan pekerjaan yang berat, agar luka di rahim dapat segera sembuh dan tidak terjadi infeksi.
- Jika ibu masih mengeluarkan darah selama 7-10 hari pasca kuretase, hal tersebut masih dianggap wajar jika darah yang keluar masih dalam jumlah yang normal. Hal yang perlu diwaspadai adalah jika terjadi pendarahan (darah keluar dalam jumlah banyak), disertai rasa nyeri pada perut bagian bawah. Segera periksakan ke dokter karena dikhawatirkan terjadi infeksi pada bekas operasi. Dalam kondisi normal, biasanya pasien akan diminta datang untuk kontrol kembali dalam waktu satu minggu. Meskipun Anda merasa sudah sehat, pastikan Anda datang kembali pada jadwal kontrol tersebut, karena dokter yang akan memastikan kondisi Anda apakh sudah benar-benar sehat.
- Agar luka di rahim cepat kering, makanlah makanan yang mengandung protein tinggi, seperti telur, daging, ikan-ikanan, serta sayur-sayuran untuk memperlancar BAB Anda. Pastikan juga Anda mengkonsumsi buah-buahan. Intinya tetap jalankan pola makan sehat. Mengkonsumsi sari kurma juga dipercaya dapat mempercepat pengeringan luka di rahim pasca tindakan kuretase.
- Pasca tindakan kuretase, rahim ibu belum langsung sembuh total. Untuk itu disarankan agar tidak melakukan hubungan badan terlebih dahulu dengan suami, minimal untuk 40 hari pertama. Mengapa? Karena ternyata hal ini bisa memicu kontraksi pada rahim yang bisa menyebabkan pendarahan. Sedangkan untuk hamil lagi, suami istri harus menunggu minimal 3 bulan agar bentuk dan fungsi rahim bisa kembali normal dulu seperti semula. Selain itu, menunda dulu kehamilan pasca kuretase dimaksudkan agar pasangan suami istri bisa mempersiapkan diri lagi dengan lebih baik khususnya secara psikis setelah kehilangan calon bayi. Karena sebagian besar ibu yang mengalami kegagalan pada kehamilannya pasti akan mengalami shock atau stress.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedangan mengalami pendarahan pasca operasi kuret, solusi terbaik dari kami adalah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Untuk Menghentikan Pendarahan Setelah Kuret yang terbuat dari ektrak teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Terbaik Yang Ampuh Menghentikan Pendarahan Setelah Kuret Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini

 

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat terobosan terbaik yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama serta dipasarkan melalui CV. Peduli Semesta Alam. Obat Untuk Menghentikan Pendarahan Setelah Kuret dengan QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan yakni dengan berbahan dasar utama terbuat dari Extra Teripang Emas Laut Spesies Terbaik yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari sehingga teripang akan tetap masih fres.Teripang emas fres ini dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayuran.

Kesemua bahan alami ini dibuat dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih moderen dan juga tradisional, yakni dengan teknik kukus menggunakan sebuah wadah besar berbahan khusus. Hal ini digunakan karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.

Kandungan, khasiat dan juga manfaat di dalam teripang emas ini sangat luarbiasa sekali dengan senyawa aktif biologi dan gizi yang sangat tinggi dan juga lengkap seperti mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral dan Gamapeptide. Dengan memiliki kesemua kandungan ini terutama kandungan antiseptike alamiahnya yang sangat tinggi memiliki peranan penting dalam meghentikan proses keluarnya darah secara berlebihan dan juga meredakan rasa sakit dan kram pada saat terjadinya kondisi menoragia. Hal ini terjadi karena teripang merupakan salah satu hewan yang dapat bertinfak sebagi anti inflasi dan peradangan serta dapat melancarkan dan memelihara siklus darah dengan baik.

Anda juga tidak perlu ragu & khawatir untuk mengonsumsi Obat Untuk Menghentikan Pendarahan Setelah Kuret dengan QnC Jelly Gamat ini, karena QnC Jelly Gamat telah mendapatkan izin dan legalitas resmi dari DINKES RI dengan No. DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 


CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085.223.631.580


Daftar Harga QnC Jelly Gamat



0 komentar:

Posting Komentar