Kamis, 01 September 2016

Obat Nyeri Pada Selangkangan

0

Obat Nyeri Pada Selangkangan - Sakit pada selangkangan bukanlah hal asing dalam hidup kita. Namun, apa sebenarnya penyebab dari rasa sakit pada selangkangan ini? Nah, berikut ini kami sampaikan informasi mengenai rasa sakit pada area selangkangan, dan tidak lupa pengobatannya menggunakan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat emas sebagai bahan utamanya.

Nyeri Pada Selangkangan

Daerah selangkangan rentan terhadap cedera karena adanya gerakan yang kuat, otot tertarik atau bisa juga kecelakaan. Selain itu, rasa nyeri pada daerah selangkangan juga bisa disebabkan karena berbagai faktor internal. Sementara cedera pangkal paha ringan cenderung bisa sembuh sendiri, perhatian medis dibutuhkan dalam kasus yang menyebabkan nyeri selangkangan yang parah, yang bisa menyebabkan banyak ketidak nyamanan saat berjalan, duduk dan juga tidur.
Rasa sakit yang disebabkan oleh cedera selangkangan bisa ringan atau parah dan terjadi pada semua kelompok manusia. Rasa sakit ini berasal dari robekan atau retakan pada salah satu dari kelima otot yang ada di paha bagian dalam, tersambung ke tulang pelivis di ujung atasnya, serta tepat di atas area lutut pada ujung satunya. Perawatannya memerlukan kesabaran dan pemulihan bertahap agar penderita bisa kembali beraktivitas.

Penyebab Nyeri di Selangkangan

Nyeri akibat berbagai infeksi

•     Selulitis – Ini adalah suatu peradangan pada jaringan tubuh, dan biasanya terjadi di bawah kulit. Hal ini diikuti oleh pembengkakan, demam, dan nyeri.
•     Infeksi Saluran Kemih  – Ini merupakan fakta bahwa perempuan lebih rentan menderita ISK, salah satu efek dari sakit pangkal paha. Bahkan, ISK dikenal sebagai salah satu penyebab paling umum untuk nyeri selangkangan pada wanita.
•     Penyakit Menular Seksual (PMS) – Seseorang yang menderita herpes genital, gonore, klamidia, dll, mungkin mengalami nyeri pangkal paha.
•     Infeksi di Selangkangan – infeksi bakteri tertentu dapat menyebabkan pembengkakan dan benjolan di daerah selangkangan / pinggang, menyebabkan rasa sakit. Selain itu, pembentukan abses di daerah selangkangan karena beberapa kondisi, infeksi kaki, dll, adalah beberapa alasan lain untuk rasa nyeri tersebut.

Nyeri akibat cedera

•     Cedera Selangkangan – nyeri selangkangan dapat terjadi karena pukulan langsung ke daerah pangkal paha, atau jatuh dengan cara yang menyakitkan pada daerah tersebut. Dalam kasus atlet, hiper-ekstensi otot pangkal paha mungkin mengakibatkan keseleo di selangkangan, menyebabkan sakit parah.Robek atau otot mengejan di dekat sendi panggul juga dapat menyebabkan nyeri pada pangkal paha.
•     Bursitis – Radang bursa kantung, yang merupakan bantal untuk sendi pinggul, dapat menyebabkan rasa sakit menjalar ke pangkal paha.
•     Arthritis – Ini adalah suatu kondisi di mana sendi dalam tubuh meradang. Hal ini ditandai dengan pembengkakan, kekakuan, dan nyeri. Trauma, perubahan degeneratif, infeksi, atau gangguan metabolik, adalah beberapa penyebab yang mungkin menyebabkan radang sendi.
•     Osteitis pubis – osteosclerosis dari tulang kemaluan, yaitu tulang rawan yang menghubungkan tulang depan panggul, meradang atau pecah.
•     Nyeri pada bagian tubuh lain – Nyeri atau luka di bagian tubuh lainnya dapat menyebar ke arah pangkal paha, dan dengan demikian menyebabkan rasa sakit. Misalnya, rasa sakit yang disebabkan oleh cedera ligamen, dapat menyebar ke arah pangkal paha dan mengakibatkan rasa sakit.

Nyeri akibat penyebab lain

- Kehamilan – Selama kehamilan, perubahan hormonal tertentu mengalami kenaikan kelambanan dari sendi panggul. Oleh karena itu, perempuan lebih mungkin untuk menderita nyeri pangkal paha selama kehamilan. Nyeri pada selangkangan bisa terjadi dalam berbagai tahap kehamilan. Beberapa wanita mungkin mengalami sakit di punggung bawah, daerah kelamin, paha atas, dan sendi pinggul.
– Batu Ginjal – Mungkin juga nyeri pada pangkal paha parah akibat batu ginjal, dan ketika batu melewati ureter.
– Kista ovarium – Penyebab lain utama nyeri pada pangkal paha adalah adanya kista ovarium, yang dalam beberapa kasus bisa berat, dan menyebabkan nyeri pada pangkal paha dan beberapa gejala lainnya.
– Pembesaran kelenjar getah Node – Sebuah node getah bening akibat infeksi di daerah selangkangan juga menyebabkan nyeri pada pangkal paha yang parah.
– Hernia – Ini adalah suatu kondisi dimana struktur tubuh tonjolan melalui titik lemah dalam rongga tubuh.

Penyebab lain untuk nyeri pangkal paha dapat mencakup iskemia, kejang, peradangan atau infeksi usus besar, masalah panggul tertentu seperti penyakit radang panggul dan kehamilan ektopik, nyeri tulang belakang dan cedera punggung yang parah, yang semuanya dapat mengakibatkan nyeri di daerah selangkangan.

Jika saat ini Anda merasakan rasa nyeri pada area selangkangan, segera atasi keluhan Anda sebelum semuanya terlambat. Dan jika Anda membutuhkan pengobatan alternatif untuk menyembuhkan rasa sakit pada area selangkangan Anda, maka disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Nyeri Pada Selangkangan.

Obat Nyeri Pada Selangkangan Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Paling Tepat Untuk Mengatasi Rasa Sakit Pada Selangkangan Secara Alami Saat Ini

QNC Jelly Gamat merupakan produk terbaru yang di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang telah terdafatar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. QNC Jelly Gamat hadir dengan keunggulan yang luar biasa dan bertujuan untuk bersaing dengan produk herbal lainnya yang tidak kalah khasiatnya. QNC Jelly Gamat merupakan produk asli dari Indonesia dengan memanfaatkan sumber daya alam Indonesia yang sangat kaya. QNC Jelly Gamat ini dibuat denga menggunakan bahan utama teripang yang diambil langsung dari perairan manado yang diolah dengan sempurna sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesembuhan nyeri pada selangkangan. Selain teripang, didalam QnC Jelly Gamat juga terdapat bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan Ekstrak Buah dan Sayur yang telah teruji khasiatnya dan memang bagus untuk mengobati penyakit dan menjaga kesehatan tubuh.

Bahan-bahan alami yang digunakan seperti ekstrak teripang sudah terbukti sejak ratusan tahun lalu banyak digunakan sebagai bahan utama pengobatan herbal. Setelah diteliti, teripang yang digunakan mengandung banyak sekali bahan-bahan alami yang mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit seperti peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. QNC Jelly Gamat sangat cocok untuk mengobati berbagai macam penyakit baik yang kronis maupun non kronis seperti mampu mengobati penyakit : asam urat, asam lambung, batu ginjal, darah tinggi, diabetes, maag, jantung, persendian, vertigo, vitiligo, segala jenis penyakit kulit dan jenis penyakit yang lainnya.

Bukan hanya itu saja, QNC Jelly Gamat juga mengandung manfaat alami yang lainnya seperti:

    Mempercepat penutupan luka pada penderita diabetes.
    Meredakan gangguan sakit lambung.
    Meringankan sakit pada persendian/arthritis.
    Menghentikan pendarahan pada wasir.
    Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin.
    Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal.
    Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.

Dari penjelasan diatas sudah jelas, jika QNC Jelly Gamat ini sudah terbukti akan Khasiat serta manfaatnya untuk pengobatan berbagai macam penyakit sampai tuntas. Untuk itu, bagi Anda yang saat ini tengah menderita nyeri pada selangkangan, Anda jangan ragu lagi untuk memilih dan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Nyeri Pada Selangkangan ini. Jika Anda masih ragu, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085-223-631-580

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


0 komentar:

Posting Komentar